Home arrow LIPUTAN KHUSUS arrow SUNRAY Solid Surface Membuat Desain Lebih Hidup dan Berkelas
Rumahku Edisi Terbaru
 

Image

Image

Image

Image

 

LIFESTYLE & LEISURE
TIPS & ACCESSORIES
PROPERTY & REFERENSI BISNIS
ARSITEKTUR & DESIGN
mediakit
News
menuutama
Newsflashes
FAQs
Subscribe
Unsubscribe



CS-1 (Leni)

CS-2 (Putri)

Redaksi (Susi)

Login Form





Lost Password?
No account yet? Register

Image

Image  

 
Syndicate
Who's Online
We have 1 guest and 1 member online

Image
 
Image
 
 
 
SUNRAY Solid Surface Membuat Desain Lebih Hidup dan Berkelas PDF Print E-mail
Tuesday, 03 May 2011

Image   Keunggulan solid surface, membuatnya kian diminati. Tak hanya kaya akan motif dan warna, juga membuat tampilan lebih indah, alami, dan berkelas.

   Hunian yang mengusung tema modern minimalis, sedang digemari dalam beberapa tahun terakhir ini. Diperkirakan, gaya ini pun masih digemari oleh masyarakat di tahun 2011. Penggunaan material batu alam, cocok bagi tampilan hunian bertema modern minimalis. Hanya saja, batu alam membutuhkan perawatan khusus, sehingga kerap dipandang merepotkan bagi masyarakat perkotaan yang memiliki kesibukan padat.

   Sebagai solusi, PT. Industri Dagang Kadanka Utama (PT. IDKU) menghadirkan SUNRAY Solid Surface. Tampilannya menyerupai batu alam, baik pilihan warna maupun coraknya. Hanya saja, bobotnya relatif ringan dan perawatannya pun mudah.

   “Karena bobotnya ringan, maka mudah diaplikasikan untuk kepentingan estetika, terutama untuk interior. Sebagai misal, solid surface dapat digunakan sebagai portal pada kusen, untuk memberi aksen pada pintu masuk.Tampilan kusen pun, jadi unik dan mewah. Juga dapat didesain sebagai produk penyekat antar ruangan, bahkan bisa di-cutting sesuai desain yang diinginkan, guna menjadikannya sebuah elemen estetis yang sangat menarik,“ papar Anneke Andriana, HDII, Direktur PT. Asri Desindo Intiwidya, sebuah perusahaan desain interior.

   Sebagaimana diakui Anneke, solid surface IDKU digemari konsumen karena memiliki segudang kelebihan. Tampilannya yang clean dengan beragam pilihan warna, mudah diolah untuk berbagai desain tanpa membutuhkan banyak profile dan detail, membuat produk ini cocok digunakan pada hunian modern. Karena tidak berpori, produk ini mudah dibersihkan, cukup menggunakan air dan lap kering saja.

  Kelebihan lainnya, produk ini bila disambung maka sambungannya hampir tak terlihat (seamless joint). Selain itu produk ini tidak menyerap debu atau kotoran, juga anti jamur, dan anti bakteri. Dengan demikian, tak perlu di-coating dengan anti jamur atau lumut secara berkala, sebagaimana yang dibutuhkan untuk merawat batu alam.

   “Menggunakan solid surface, desain jadi tampak lebih hidup. Bahkan bila menggunakan warna-warna tertentu, terkesan lebih hangat dan modern. Produk ini pun cocok digunakan sebagai bagian atas sebuah meja pantry, meja resepsionis, meja layan pada area komersial, maupun papan penanda sebuah mesin ATM,“ lanjut Anneke.

 

Menghadirkan Tampilan Nan Dramatis

Image 

   “ SUNRAY Solid Surface, dapat diaplikasikan pada desain vertikal maupun horizontal. Pada desain vertikal, cukup menggunakan solid surface dengan ketebalan 8 mm. Sedangkan pada bidang horisontal, sebaiknya menggunakan yang setebal 12 mm,“ jelas Kenneth Ardiyan, Direktur PT. IDKU. Produk ini, banyak digunakan sebagai pilihan untuk bagian atas meja (table top) dapur. Asal tahu saja, selain terkesan mewah, tanda bekas rokok pun tak dapat “melukai“ permukaan solid surface. Bercak akibat asam maupun noda makanan, juga dapat dihapus dengan mudah tanpa meninggalkan bekas.

   Tersedia sekitar 50 pilihan warna yang dapat dipilih konsumen. Namun jika membutuhkan warna khusus, PT. IDKU menjamin ketersediaan warna custom tersebut dalam jangka waktu tak lebih dari dua minggu. Kemudahan inilah, keunggulan kompetitif PT. IDKU yang tidak dimiliki produk lain yang sejenis,.PT. IDKU adalah produsen terbesar solid surface di Indonesia yang diproduksi dengan teknologi Eropa, yang menjamin kualitas dan harga yang lebih kompetitif dibanding dengan produk sejenis yang diimport. Saat kini, PT. IDKU juga telah meluncurkan produk terbarunya, yakni SUNRAY Trans. Produk tembus cahaya ini, terbuat dari modified acrylic. Berkat SUNRAY Trans, desain sebuah meja pantry, meja resepsionis, maupun meja bar, jadi lebih dramatis. Tertarik ?.

Comments (0)Add Comment

Write comment
You must be logged in to a comment. Please register if you do not have an account yet.

busy
 
Image
Hunianku
Image
Apartment
Image
Idealhome
Image
Livingestate
 
Rubrikasi
ETALASE
HOME SWEET HOME
TREN DESAIN
ARSITEKTUR
INTERIOR
LAPORAN UTAMA
LIPUTAN KHUSUS
REKOMENDASI
PERBANKAN
PROPERTY
SOROT
FIGUR
ANJANGSANA
BUAH BIBIR
HOME APPLIANCE
INSPIRASI
FLORA & FAUNA
SENI
KONSULTASI
HANG OUT
MANCANEGARA
TIPS
LANSEKAP
COVER STORY
PEMBIAYAAN
POJOK DESAIN
KONSULTASI ARSITEKTUR
KONSULTASI INTERIOR
KONSULTASI FENG SHUI
GAYA HIDUP
INFO
MATERIAL
GALERI
FURNITURE
Wisata
Ragam
FOKUS
ruang
Advertisement
Polling
Polling 1
Polling 2
Visitors Counter
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday322
mod_vvisit_counterYesterday640
mod_vvisit_counterThis week962
mod_vvisit_counterThis month962
mod_vvisit_counterAll695259