Home arrow HOME APPLIANCE arrow Kompor Gas Sanken Aman & Hemat
Rumahku Edisi Terbaru
 

Image

Image

Image

Image

 

LIFESTYLE & LEISURE
TIPS & ACCESSORIES
PROPERTY & REFERENSI BISNIS
ARSITEKTUR & DESIGN
mediakit
News
menuutama
Newsflashes
FAQs
Subscribe
Unsubscribe



CS-1 (Leni)

CS-2 (Putri)

Redaksi (Susi)

Login Form





Lost Password?
No account yet? Register

Image

Image  

 
Syndicate
Who's Online
We have 1 guest online
 
Kompor Gas Sanken Aman & Hemat PDF Print E-mail
Saturday, 17 July 2010
ImageSanken melalui produk kompor gas Blue Whirljet terbarunya, memberikan solusi sekaligus dukungan terhadap program konversi minyak tanah menjadi gas. Tetap aman saat memasak dan yang lebih penting adalah hemat energi. Banyak produk kompor gas beredar di pasaran, dengan variasi harga dan teknologi yang ditawarkan. Nnamun berbeda dengan Sanken. Selain menawarkan desain dan keamanan,

hemat gas hingga 30% adalah sebuah nilai tambah dalam kategori teknologi pada produk kompor gasnya. Kompor gas Sanken dengan Ppower Ccompsumtion mampu menghemat konsumsi gas sampai dengan 30%, sehingga estimasi pemakaian energinya hanya 2750 Kcal/hr dalam setiap konsumsi gas. Hhal ini jelas sangat menguntungkan konsumen karena rata-rata kompor gas merk lain memiliki konsumsi gas mencapai 3000-3300 Kcal/hr.

             Kelebihan lain yang ditawarkan adalah teknologi Blue Whirl Jet yang menghasilkan api memutar, sehingga saat suhu memasak tinggi, masakan akan lebih cepat matang . Kemudian konektor penghubung dapat diputar 3600 sehingga memudahkan konsumen meletakkan tabung gas dan mencegah patah atau bocornya selang gas. Pproduk ini hadir dalam dua seri SG-368DX dan SG-369DX, yang dilengkapi dengan desain permukaan kaca tahan panas, sehingga memberi kesan mewah pada dapur Aanda.

ImageDesain knob pemutar dilengkapi dengan protektor yang menjamin kebersihan, juga lebih awet dan terhindar dari debu. Tak hanya itu, tatakan panci pun tersentuh desain yang fungsional. Variasi bentuk dan ketinggiannya, menjaga agar panci dan wajan tidak licin atau tergelincir ketika memasak. manufaktur pembuat produk Sanken sudah bersertifikat IiSOo 9001:2000/SNIni 19-9001:2001. Selain itu produk Sanken juga pernah mendapatkan pengakuan Superbrand dari institusi di Iinggris yang juga bekerjasama dengan lembaga consulting terkemuka di Indonesia, serta penghargaan dari majalah SWAa untuk Pperingkat merek paling memuaskan.

             Satu lagi layanan Sanken demi menjaga kepuasan para konsumennya. Jaringan after sales service yang tersebar di seluruh kota besar di Iindonesia, mampu memberikan jaminan purna jual yang cepat, tepat dan hangat bagi seluruh konsumen Sanken. Untuk membuktikan kehandalannya dalam hal hemat gas hingga 30%, serangkaian tes pun dilakukan. Yakni, membandingkan Sanken terhadap beberapa merk kompor gas lain, ketika memasak 4 liter air dari suhu normal 280Cc hingga  mendidih 950Cc.

             pengujian terhadap empat jenis kompor gas yaitu: kompor gas Aa, B, Cc dan Sanken. Aasumsinya, satu hari hanya memasak satu kali, dan menggunakan tabung gas berkapasitas 12 kg. Hhasilnya adalah :
Kompor Gas Aa= 1 bulan 23 hari •
Kompor gas B= 1 bulan 24 hari •
Kompor gas Cc= 1 bulan 15 hari •
sedangkan kompor gas Sanken mencapai 2 bulan 1 hari.
Data statistik tersebut dengan jelas menyebutkan, sejauh mana Sanken mampu menghemat gas para konsumennya.

Comments (0)Add Comment

Write comment
You must be logged in to a comment. Please register if you do not have an account yet.

busy
 
Image
Wedding
Image
Pastry&Bakery
Image
Franchise
Image
Lezat Wirausaha
 
Rubrikasi
ACARA / EVENT
ANJANGSANA
ARSITEKTUR
BUAH BIBIR
COVER STORY
ETALASE
FIGUR
FLORA & FAUNA
FURNITURE
FOKUS
GALERI
GAYA HIDUP
HANG OUT
HOME APPLIANCE
HOME SWEET HOME
INFO
INTERIOR
INSPIRASI
KONSULTASI
KONSULTASI ARSITEKTUR
KONSULTASI FENG SHUI
KONSULTASI INTERIOR
LANSEKAP
LAPORAN UTAMA
LIPUTAN KHUSUS
MANCANEGARA
MATERIAL
PEMBIAYAAN
PERBANKAN
POJOK DESAIN
PROPERTY
Ragam
REKOMENDASI
ruang
SENI
SOROT
TIPS
TREN DESAIN
Wisata
Advertisement
Polling
Polling 1
Polling 2